Sunday 18 August 2013

Visit us on Google+
Filled Under:

Alumni Ma'ahid angkatan ke 8

Persahabatan kami adalah persahabatan bagaikan Luwak. yah ... semakin melibatkan kopi maka kopipun semakin nikmat. kamipun juga begitu, semakin kami melibatkan teman teman kami untuk sharing, berkeluh kesah dan lain-lain. kami merasakan keindahan dan kehangatan yang kami tak kira sebelumnya. menjalani hidup masing masing di berbagai universitas dan di berbagai tempat pekerjaan, tak membuat tali silahturahmi yang telah kami bina selama bertahun-tahun lamanya hilang begitu saja. namun diatas kesibukan masing-masing menjadi hal wajar jika kami juga terhambat dan terhalang ikut berpatisipasi dalam acara tahunan semacam reoni. padahal tidak ada acara semanis itu yang datang di tahun-tahun kami bersama. saya berharap semoga saja besok kelak tak ada satupun dari kami yang hilang tanpa jejak meninggalkan kami. hanya sebuah goresan atau ketikan prakata yang bisa menceritakan kenangan kita dimasa belakang untuk masadepan. dan inilah wajah mereka yang selalu mengispirasi dalam kehidupan saya.


dari kiri ( ahmad sofyan, ulil huda, syafi' ibadurahman, baharudin, ulil abshar, ihkwan nafis kamal, ammarzidane, saifuddin). diantara yang tidak datang  dalam acara reoni di wonosobo tanggal 15 agustus 2013, ada muhammad kemal abdau, salafudin zuhry, saiful bahry. inii dari para anak laki-laki



dan pict di atas ini adalah foto yang diambil saat acara liburan perpisahan ke baturaden purwakerto. dari kiri atas ada ulul azmi, risalatus salma, risma indrasari, marfuah, islafiyah, roidah azizah, indah nushiyah, siti nurbaya, mujahidah yang sudah menikah paling awal, aliyah, fatkhul hikmah, dan feti karistina. (sampe mau mewek waktu ingat nama2 mereka hiks hiks)


ini adalah foto bersama guru pelajaran ppkn yaitu bapak haji yamiin yang selalu setia membuat kami tertawa dan bahagia kwkwkkwkw. bagaimana tidak bahagia selama dua jam penuh beliau selalu menceritakn tentang kisah cintanya yang tak tersampaikan dengan primadona sekolah yang amat cantik jelita.



dan inilah wajah wajah kosong yang kelapan di malam hari yang bergelut denagn buku dan kitap tebal setiap harinya lihatlah raut mukanya yang penuh kelelahan kwkwkkw.



inilah pendekar pendekar ganteng yang melakukan aksi menawan saat outbond di lereng muria.

udah dulu ya besok sambung lagi.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu untuk meningkatkan kwalitas blog kami