Monday 19 November 2012

Visit us on Google+
Filled Under: , , , , , , , , , , ,

Cara Mendapatkan Back Link Gratis Permanent

Yang suka dengan BACKLINK mungkin ini yang cocok. karena kita bisa menentukan PR berapa yang kita inginkan untuk untuk mendapatkan BACLINK GRATIS. cara kerjanya pun bisa dibilang mudah kita tinggal masukka kata kunci atau keyword tapi harus ingat sesuaikan dengan tema blog kita contohnya Trick SEO maka langsung akan keluar blog-blog yang berkaitan dengan masalah Trik SEO. Kalian tinggal pilih saja blog mana yang mau dikomentari usahan PR nya harus yang tinggi dipilh jangan memilih PR yang rendah misalnya PR 0 atau PR 1. Jadi carilah PR tersebut diatas kita mulai PR 2 keatas makin tinggi PR tersebut makin bagus buat Blog kita dan itu ada perhitungan sendiri dari GOOGLE. Dan cara ini sudah saya terapkan mulai link saya waktu itu sekita 100 an,dan alhamdulliah sekarang saya punya LINK IN sekitar 900 an. Memang mencari BACKLINK TOOL yang benar-benar terbukti dan bagus rada-rada susah itu saya sendiri pernah mengalaminya dari yang gratis sampai saya beli sendiri softwarenya. Ada juga sih masuk namun tidak permanen sedangkan kita memerlukan yang benar-benar permanen yang gunanya bisa menjadi bahan masukakkan buat Google. Nah sekarang saya kasih TOOL nya...!!


Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)


INGAT SESUAIKAN DENGAN TEMA BLOG KALIAN.. Cukup sekian dulu yang bisa saya share buat teman-teman semoga bisa bermanfaat. Salah khilaf dan kekurangannya masalah Trik SEO dari saya mohon maafkan. Semoga sukses dalam mencapai BACKLINK GRATIS DAN PERMANEN nya.hahahahyyy
sumber

3 comments:

  1. Enak banget ya kalo postingan hasil copy paste anjing..!!!

    ReplyDelete
  2. Wow, cool post. I'd like to write like this too - taking time and real hard work to make a great article... but I put things off too much and never seem to get started. Thanks though. get pbn backlinks

    ReplyDelete

Komentar anda sangat membantu untuk meningkatkan kwalitas blog kami